Selasa, 02 Februari 2016


Pindah Agama, Asmirandah: Puji Tuhan, Roh Kudus Menuntun Saya



Memutuskan pindah Agama, Asmirandah merasa dituntun oleh Roh kudus dan Tuhan Yesus. Belakangan FB dihiasi dengan video pendek kesaksian Asmirandah yang mengaku tak menyesal telah memutuskan pindah agama. Melalui video pendek tersebut, istri Jonas Rivano ini mengungkapkan bahwa keputusannya untuk pindah agama bukan karena dipaksa oleh siapapun juga. Asmirandah juga memutuskan dia pindah agama juga bukan karena permintaan sang suami, Jonas Rivanno.

Keputrusan Asmirandah untuk pindah keyakinan memang menghebohkan banyak pihak beberapa tahun yang lalu. Meski tak pernah mengkonfirmasi secara langsung, namun beredar video dan foto yang menunjukkan kini Asmirandah telah mengikuti keyakinan suami sebagai Kristiani. Hujatan dan cacian pun sempat dialami oleh wanita yang kerap memerankan sosok berhijab ini.





Namun dalam video pendek yang belakangan ini beredar, Asmirandah mengatakan dia tak kecewa atau tak menyesal karena telah pindah agama. Asmirandah merasa dituntun Roh Kudus dan Tuhan Yesus sehingga tak menyesali keputusannya ini. Andah pun mengatakan sekali lagi bahwa keputusannya pindah agama ini adalah keinginannya sendiri.

“Kalau saya jadi pengikut Kristus karena orang lain, atau mungkin karena suami saya, atau karena siapapun, ujung-ujungnya saya pasti kecewa. Tapi puji Tuhan, Roh Kudus menuntun saya, dan saya tidak kecewa,” kata Asmirandah di video pendek tersebut. Andah pun meyakinkan bahwa keputusannya pindah agama karena Tuhan Yesus menghendakinya seperti itu.

“Setiap kesaksian, saya memang selalu bilang bahwa saya pengikut Kristus karena pilihan. Memang bukan sejak lahir, tapi puji Tuhan bukan saya yang memilih, melainkan Tuhan Yesus sendiri yang memilih saya,” ungkap Asmirandah lagi di video yang berdurasi sekitar 13 menit itu.



Sumber:http://bersatulahdalamgerejakatolik.blogspot.co.id/2016/02/pindah-agama-asmirandah-puji-tuhan-roh.html
 

Tidak ada komentar: